Antusias Tinggi, Warga Merasa Terbantu dari Pengobatan Alternatif Gratis Ala Ahli Pijat Reflxy Idamin

    SAMPIT – Kembali dilaksanakan dalam suasana memeriahkan HUT Ke 73 Republik Indonesia, Idamin beserta kawan-kawan melaksanakan pengobatan alternatif reflexy dan bekam massal gratis di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar.

    Tidak kurang dari 35 orang pasien menikmati pengobatan alternatif ini di SDIT Taman Hati jalan Walter Conrad Sampit, Sabtu (12/8/2018).

    “Alhamdulillah beberapa pasien yang datang kemarin bilang sangat terbantukan sekali. Mereka berharap kegiatan ini paling tidak dilaksanakan sebulan atau dalam satu minggu sekali,” kata Idamin ketika beritasampit.co.id mewawancarai Idamin.

    Melalui kegiatan bakti sosial tersebut lanjut Idamin, selain bisa lebih dekat dengan masyarakat juga lebih mengetahui karakter penyakit apa saja yang tengah dilanda warga Sampit.

    Umunya mereka yang datang, keluhan penyakit yang disodorkan antara lain keluhan kolesterol tinggi, stroke, jantung, dan banyak lagi penyakit tak menular lainnya.

    “Banyak manfaatnya juga dari kegiatan ini. Selain silaturahmi kita jalan, kesehatan masyarakat juga terjaga. Pasien bisa menjaga pola hidup sehat setelah kita obati atau konsultasi,” tambah Idamin.

    Lanjut Idamin, khusus warga Baamang bisa langsung berkonsultasi mengenai masalah kesehatan langsung dengan dirinya dengan menghibungi nomor 081349041917.

    “Banyak juga warga yang mengeluh akibat berkurangnya layanan kesehatan dari BPJS. Ini bukan promosi namun bagaimana kita menjaga pola hidup sehat dengan sama-sama mengintropeksi diri baik tingkah laku maupun pola hidup atau pola makan kita untuk dijaga,” pungkasnya.

    Menurut ahli pijat Reflexy ini juga bahwa penyakit tidak hanya berasal dari makanan. Penyakit hati juga bisa menjadi penyebab awal hilangnya nyawa seseorang. Maka dari itu katanya, sebaik baiknya manusia adalah mereka yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

    (raf/beritasampit.co.id)