Bersama Prabowo-Sandi, Pemuda Ini Yakin di Barito Utara Akan Menang

    MUARA TEWEH – Suhu politik sudah mulai menuai titik suhu maksimum. Setelah sebelumnya gonjang-ganjing mengenai siapa petarung pada pilpres 2019 menantang petahana.

    Sejak dideklarasikan dengan begitu dramatis, akhirnya terjawab sudah pasangan Prabowo Subianto pada pemilu 2019 nanti.

    Berdasarkan hasil deklarasi tersebut, disambut positif oleh Ketua Bappilu DPD PAN Barito Utara, Saleh Purwanto, SE. Dimana ia menyambut baik langkah Prabowo yang meminang Sandiaga Ono untuk bertarung merebut kursi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

    “Kami PAN Barito Utara sangat merasa terhormat dengan keputusan tersebut, dan yakin dua sosok yang tergabung dalam koalisi baik Gerindra, PKS, PAN dan terakhir Demokrat akan mampu membawa perubahan bagi indonesia,” kata Saleh Minggu, (12/9/2018) di sekretariat KPPD jalan A.Yani Muara Teweh.

    Politisi muda PAN Barito Utara tersebut menilai, cawapres yang diumumkan Prabowo adalah orang yang tepat, kenapa demikian. Sandiaga Ono adalah sosok muda, dan figurnya juga lumayan cemerlang.

    Makan dari itu ia yakin Barto Utara akanampu memenangkan pertarungan pada 2019 nanti, dan koalisi tersebut sangat solid.

    “Sandi adalah wakil dari semua kaum milenial, dimana sejauh ini pemilih muda sudah diatas angka seratus juta. Maka dari itu sayapun merasa sangat terhormat, adanya calon wakil presiden masih muda,” katanya lagi.

    Terkait langkah lanjutan koalisi, Ketua DPD BM PAN Barito Utara yang biasa dipanggil SHP tersebut, menjelaskan sejauh ini pihak dari PAN Barito Utara masih menunggu arahan dari atas maka dari itu belum ada komunikasi politik atar parpol pengusung.

    Namun yang pasti lanjutnya di internal PAN Barito Utara dari semua tingkatakan se Barito Utara sudah solid dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pemilu 17 April 2019 nanti, tukasnya.

    (hdi/beritasampit.co.id)