Gini Nich Jadinya Kalo Susah Dibilangin Emak, Baru Turun Motor Langsung Diciduk?

    PANGKALAN BUN – Naas nasib Firmansyah, baru saja turun dari sepeda motor didepan rumahnya langsung diciduk Polisi, karena membawa sabu.Kejadian yang cukup mengejutkan keluarga Firmansyah, terjadi Sabtu (11/8/2018) didepan rumahnya Jl HM Idris RT 08, Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Kobar IPTU.Triyono Raharja SIK, karena sebelum berhasil menangkap tersangka, anggota Satres Narkoba melakukan pelacakan dan penyelidikan.

    “Setelah kami mendapat infomrasi dari masyarakat, bahwa si tersangka sering bertransaksi narkoba jenis sabu, maka anggota kami Sabtu 11 Agustus sekira pukul 14.30 langsung kelokasi rumahnya di Jl HM Idris RT 08 Kelurahan Kumai Hilir,” kata Triyono saat dikonfirmasi beritasampt.co.id Minggu (12/8/2018).

    Menurut Triyono, saat anggota mendatangi rumah tersangka sementara tersangka tidak dirumahnya. ”Namun setelah anggota menunggu disekitar lokasi rumahnya, tiba-tiba tersangka datang mengendarai sepeda motornya, nah.. saat tersangka sudah didepan rumahnya setelah turun dari sepeda motornya langsung diciduk,” ungkapnya.

    Setelah diciduk, kemudian baju dan celana tersangka digeladah akhirnya ditemukan 1 paket sabu dengan berat kotor 0.25 gram, 1 buah kotak rokok. Setelah itu tersangka di gelandang ke Polres Kobar, 1 buah buah celana panjang kain warna crem, 1 unit motor Honda KARISMA dengan nopol G 4435 MN.

    “Sejumlah barang yang ditemukan tersebut, sebagai barang bukti yang kini telah diamankan kantor sat res narkoba Polres Kobar dan tersangka bisa dijerat dengan pasal 112 aya (1) UU RI No.35 TH 2009 tentang narkotika,” jelasnya.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT