Asik Menonton TV, Ayah dan Anak Hampir Terpanggang. Anehnya Sumber Api Tidak Diketahui?

    SAMPIT – Tak diduga-duga oleh Gumy (27) terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumahnya disaat ia sedang asik menonton TV sembari menemani anaknya yang sedang tertidur pulas.

    Kejadian ini terjadi pada Hari Senin (13/8/2018) sekira pukul 08.30 Wib di Jalan Gunung Kerinci perumahan estate Permata, RT 85 RW 10 No. 07, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Saya tidak tahu ada kebakaran diatas rumah karena sedang nonton TV dan anak saya sedang tertidur. Kalau istri saya tadi lagi pergi berbelanja di pasar,” kata Gumy, Senin (13/8/2018).

    Sementara itu. Pak Parja (53) ayah dari Gumy menjelaskan, bahwa ia tidak tingal serumah dengan anaknya dan tingal di Jalan S Parman. Tetapi dirinya mendapatkan informasi bahwa telah terjadi musibah kebakaran di tempat kediamanya anaknya.

    “Saya memang tidak tingal disini (red-rumah Gumy), saya ditelpon bahwa ada kebakaran, lalu saya langsung datang. Tapi yang membuat saya bingung diareal yang terbakar ini tidak ada hubungan arus pendek (konsleting listrik),” ujarnya.

    Dalam musibah ini beruntung warga yang sedang membersihkan lahan yang berada tepat dibelakang rumah melihat api muncul dan langsung berteriak untuk meminta bantuan kepada warga lain. Dan langsung menelpon pihak pemadam kebakaran Kotim.

    “Tadi warga yang melihat api langsung menelpon pemadam kebakaran, ada dua unit kendaraan damkar yang datang. Tidak lama api langsung bisa diredam,” ungkap pak Parja.

    Tidak ada korban jiwa baik luka dan lainya dalam musibah kebakaran ini, namun akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian materiil. Dan pihak Polsek Baamang sudah melakukan pemeriksaan terkait kebakaran ini.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT