Atap Rumah Terbakar, Ini Jumlah Kerugiannya

    SAMPIT – Buntut dari kebakaran yang menghanguskan bagian atap rumah milik Gumilar Eka Prasaja alias Gumi (28) di Jalan Gunung Kerinci Perum Permata Estate, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur korban mengalami kerugian material.

    “Setelah dilakukan pemeriksaan dari penyebab utama kebakaran itu dan dilakukan pendataan, akibat adanya musibah ini korban mengalami Kermat Rp5 Juta,” kata Kapolsek Baaamang AKP Agus Trigonggo mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Senin (13/8/2018).

    Peristiwa yang terjadi pada, Jumat (13/8/2018) lalu ini pun sontak mengundang keramaian pasalnya saat kejadian ini warga yang berada di komplek perumahan sedang melakukan aktivitas dibagi hari.

    Kebakaran inI awalnya mulanya diketahui oleh salah satu warga yang sedang melakukan aktivitas membersihkan rumput di halaman kosong, tepat dibelakang rumah korban.

    “Katanya saat kejadian korban sedang berada di dalam rumah menonton Tv sambil menjaga anaknya yang sedang tidur, dan ia tahu ada kebakaran setelah warga yang berada di belakang rumanya berteriak mendatangi dia,” ucap AKP Agus.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan