DPRD Kapuas Umumkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Terpilih

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023, Senin (13/8/2018).

    Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas Robert L Gerung, didamlingi Waket II Indah Purwanti.

    Turut hadir Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, unsur forkompimda, Wabup terpilih HM Nafiah Ibnor, Wabup Kapuas periode 2013-2018 H Muhajirin, mantan pimpinan DPRD Kapuas, tokoh agama, masyarakat, tokoh adat, dan undangan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, pengumuman penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kapuas ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh pimpinan DPRD dan Pj bupati.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada saudara Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Ir H Muhajirin MP yang telah mengabdikan dan memberikan sumbgangsih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas dalam masa kepemimpinan 2013-2018,” ungkap Robert.

    Kemudian, ia juga mengucapkan selamat kepada pasangan Ben Brahim S Bahat dan HM Nafiah Ibnor sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas terpilih periode 2018-2023.

    Sebelumnya, Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang telah dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang lalu telah berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

    “Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, termasuk bapak dan ibu pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik hingga hari ini digelar paripurna istimewa,” tutur Agus.

    (irfan/beritasampit.co.id)