Masyarakat Harus Kreatif Berwirausaha

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong masyarakat untuk lebih kreatif dalam berwirausaha. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Seruyan, Ety Suwarti kepada wartawan, pada Senin (13/8/2018) di Kuala Pembuang.

    Eti Suwarti mengungkapkan, dalam meningkatkan penghasilan sehari-hari maka diperlukan kreatifitas dalam berwirausaha ini. Karena, dalam mengembangkan ekonomi daerah tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

    Untuk itu masyarakat didorong agar mampu berwirausaha dan menciptakan pusat ekonomi, katanya. Untuk mendorong penguatan usaha ekonomi lokal, maka sangat penting agar bisa dibuka peluang bagi pelaku UMKM oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait.

    “Tentunya, ini untuk peningkatan kemampuan dalam menghasilkan produk yang berkualitas maupun peluang usaha bagi masyarakat yang hendak berwirausaha secara serius,” ucapnya. Anggota DPRD dari Dapil II ini berharap, pelaku usaha harus memiliki komitmen yang kuat dan keinginan keras untuk mengembangkan dunia usaha di wilayah Seruyan ini.

    (sti/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)