Teroris Masuk Kalteng? DENSUS 88 Gerebek Rumah Warga

    PALANGKA RAYA – Warga Kota Palangka Raya mendadak heboh, pasalnya telah terjadi penangkapan terhadap salah seorang laki-laki warga jalan Rajawali Km. 6,5 Gang Rukun RT 02 RW XI Palangka Raya.

    Sontak kejadian ini langsung menjadi buah bibir, pasalnya penggerebekan ini dilakulan oleh Densus 88, bahkan beredar kabar bahwa penangkapan itu diduga teroris.

    Sementara itu Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar saat diwawancarai di TKP menyampaikan bahwa benar telah terjadi penangkapan.

    “Kita akan cek dulu dan akan berkordinasi dengan pihak Polda Kalteng” ucapnya pada Senin (13/8/18) di Tempat Kejadian Perkara.

    Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan pihak kepolisian khususnya dari Polres Palangka Raya, Polda Kalteng dan Densus 88 Anti Teror usai melakukan penangkapan langsung membawa yang bersangkutan ke Mapolda Kalteng untuk dilakukan penyelidikan.

    Sementara berita ini diturunkan rumah yang menjadi TKP penangkapan tersebut masih dipasang garis polisi dan hingga saat ini terduga teroris telah dibawa ke Mapolda Kalteng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT