Warga Penasaran dengan Terduga Pria yang Diamankan Densus 88, Begini Kata Tetangga

    PALANGKA RAYA – Terkait dengan adanya penangkapan oleh tim Densus 88 disalah satu rumah warga Jalan Rajawali Km 6,5, tepatnya di Gang Rukun, Kota Palangka Raya membuat warga penasaran.

    Hal tersebut tampak dari ratusan warga yang berbondong-bondong ingin menyaksikan penangkapan yang kabarnya merupakan terduga teroris tersebut.

    800

    Pantauan di lapangan, meskipun sudah dipasang garis polisi dan diimbau jangan mendekati TKP sejauh 15 meter, nyatanya masih banyak juga warga yang masih dekat dengan TKP untuk sekedar melihat saja, bahkan mengambil foto.

    Padahal sudah jelas di lapangan, selain dari Densus 88 juga terlihat tim dari Jibom atau pasukan penjinak Bom dengan peralatan lengkap, sehingga dapat dipastikan ada antisipasi terkait bahaya yang mengancam sekitar.

    Salah seorang masyarakat yang tinggal di lingkungan TKP tersebut, Rifka mengatakan, bahwa yang ditangkap tersebut sudah kurang lebih tiga tahun tinggal di tempat tersebut.

    “Saya tinggal di sebelah rumahnya, namun selama ini tidak pernah ngobrol atau bicara dengan yang bersangkutan,” ucapnya.

    Untuk diketahui, hingga kini, lingkungan tempat terjadinya penangkapan tersebut masih dipasang garis polisi dan suasananya pun terlihat lengang tidak seperti beberapa waktu yang lalu.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan