Meriahkan HUT RI ke 73, Desa Pangkalan Sari Gelar Berbagai Lomba

691
SAKSIKAN : IRFAN/BS - Kepala Desa Pangkalan Sari Ahmadi S (berdiri) menyaksikan lomba ketangkasan domino dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, di aula kantor desa setempat, Selasa (14/8/2018) malam.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) negara Republik Indonesia ke 73. Pengurus Karang Taruna Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas menggelar berbagai lomba.

Diantaranya lomba ketangkasan domino, makan kerupuk, menyanyi, balap karung, masukkan paku dalam botol, tarik tambang, dan balap kelereng.

Untuk lomba domino sendiri, pada, Selasa (14/8/2018) malam di Aula Kantor Desa Pangkalan Sari telah dimulai. Tampak puluhan warga Pangkalan Sari dari berbagai usia mengikutinya.

Kepala Desa Pangkalan Sari Ahmadi S mengatakan, sejumlah lomba yang digelar oleh Karang Taruna ini guna memeriahkan HUT RI.

Baca Juga:   Desa Babaung Gelar Gotong Royong Bersihkan Rumput Liar di Selokkan

“Berbagai lomba dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2018. Dan puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2018, nanti sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang,” ujarnya kepada wartawan beritasampit.co.id, Selasa (14/8/2018).

Kemudian Madi-sapaan akrabnya berharap, adanya kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan warga setempat.

“Sehingga dengan kebersamaan itu kedamaian selalu terjaga di Desa Pangkalan Sari,” tukasnya.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments