Giliran HMI Komisariat Lafran Pane Kirim Bantuan ke Lombok,  Pengiriman Gratis Lewat Kantor Pos

541
Istimewa : Bendehara Umum Ilham dan Ketua Kohati Mila Ariani

MUARA TEWEH – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Cabang Palangka Raya, mengirimkan bantuannya untuk korban gempa Lombok.

Bantuan tersebut hasil penggalangan yang dikumpulkan selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 10 sampai dengan 12 Agustus 2018 di pinggir jalan kota Muara Teweh.

Koordinator aksi Mila Ariani yang juga Ketua Korps HMI-Wati (KOHATI) mengatakan, bahwa dalam aksi tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan dari warga kota Muara Teweh yang melintas di jalanan uang sebesar Rp. 2.450.000 (Dua Juta Empat Ratus Limu Puluh Ribu Rupiah) dan pakaian bekas layak pakai.

Baca Juga:   H Nadalsyah Lepas Jemaah Umroh Pemenang MTQ 2017

“Alhamdulillah tadi kami sudah mengirimkan hasil sumbangan ke Lombok melalui Pos, dan gratis dari pihak Pos,” katanya kepada Wartawan beritasampit di Kantor Pos. Rabu, 15/08/2018

Ditambahkannya, semoga saja sumbangan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah disana.

“Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu, dan mudah-mudahan apa yang sudah disumbangkan menjadi amal ibadah,” kata ketua Kohati yang juga lagi didampingi oleh pengurus lainnya.

(shp/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Baca Juga:   Pemkab Batara Gelar Kenal Pamit Bersama Kapolres