DPRD Kapuas Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (16/8/2018).

    Rapat yang dibuka secara resmi Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi Wakil Ketua I Robert L Gerung dan Wakil Ketua II Indah Purwanti. Dihadiri Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Sekda Rianova, unsur Forkopimda, para anggota DPRD, mantan Ketua DPRD Kapuas Iber H Nahason dan sejumlah undangan lainnya.

    Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengatakan, pidato presiden yang baru saja mereka simak tersebut tentunya banyak hal positif, diantaranya tentang turunnya angka kemiskinan dan pertumbuhan lapangan kerja yang lebih banyak.

    “Mudah-mudahan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 ini akan memberi spirit baru dan semangat baru lagi untuk kita membangun Indonesia, khususnya membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, lebih manju dan lebih mandiri lagi,” ungkapnya.

    Lanjut Algrin, pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo tersebut kiranya dapat menjadi perhatian semua.

    “Agar dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas serta pengabdian masing-masing,” pungkasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)