Dukungan Terus Mengalir, Persiapan Lomba Mading 3D Bakal Meriah

    SAMPIT – Perhelatan kegiatan lomba Majalah Dinding (Mading) 3 Dimensi (3D) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur, mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

    Selain di dukung oleh Pemkab Kotim, juga mendapat dukungan dari pihak swasta juga didukung oleh para camat, hingga Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. Kegiatan ini juga nantinya akan diisi oleh hiburan serta bertabur hadiah doorprize menarik.

    Ketua Panitia Pelaksana Lomba Mading 3D, Dody Rafliansyah mengatakan, sejak dibuka pendaftaran tanggal 10 Agustus lalu, sudah ada 5 pendaftar dan sebagian sudah memastikan diri untuk ikut berpartisipasi. Pendaftaran akan ditutup tanggal 23 Agustus 2018.

    “Kegiatan ini nanti kami kemas dengan meriah, rugi jika tidak ikut dan datang. Ini merupakan kerja nyata kami dalam berorganisasi untuk masyarakat. Pelajar yang ikut tentu akan banyak mendapat manfaat. Disisi lain kami juga terus melakukan sosialisasi tentang Karang Taruna,” jelasnya.

    Ditambahkan, hiburan yang sudah siap mengisi dalam kegiatan ini yaitu diisi oleh Hip Hop Nu Algoritma, Dj Rafli dan Band Akustik Freeline. “Jangan sampai ketinggalan, datang saja ke Citimall, Sabtu tanggal 25 Agustus pagi hingga malam, gratis,” pungkasnya.

    (fly/beritasmapit.co.id)