Agustiar Sabran, Dapat Kejutan Dari Manajemen Kalteng Putra ?

    PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran begitu ramai diberi ucapan selamat dan do’a di aula Betang Hapakat saat perayaan hari ulang tahun DAD Kalteng, Kamis, (16/08/2018) malam.

    Agustiar Sabran dengan semangat memberikan arahan dan semangat baru bagi peserta yang hadir saat acara hari ulang tahun DAD yang ke-11, lembaga yang dipimpinnya tersebut.

    Dalam arahannya, Agustiar Sabran berharap adanya kebersamaan antara semua pihak untuk kemajuan Kalteng.

    “Insya allah kalau kita solid tidak ada yang tidak bisa,” tegasnya.

    Tentunya momen ini menjadi hari yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Kalteng, sebab bukan hanya hari ulang tahun DAD yang rayakan.

    Usai perayaan ulang tahun DAD, dirayakan juga hari ulang tahun Agustiar Sabran kakak Kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, yang lahir tepat pada hari proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus.

    Sehabis perayaan di Betang Hapakat, terlihat Agustiar Sabran bersama Rahmat Nasution Hamka, Rahmadi G Lentang beserta sejumlah pengurus DAD makan bersama di rumah makan ketupat Kandangan jalan Murjani Palangka Raya.

    Tak lama kemudian, begitu ramai hadir rombongan manajemen tim sepak bola kebanggaan Kalimantan Tengah, Kalteng Putra memberikan kejutan perayaan ulang tahun pada Agustiar Sabran sekitar pukul 24.00 WIB.

    Kejutan yang diinisiasi Rahmat N Hamka Manager Kalteng Putra ini terlihat membuat Agustiar Sabran yang juga CEO Kalteng Putra senyum bahagia pada hari ulang tahunnya yang ke-46 ini.

    Manajemen Kalteng Putra bersama Agustiar Sabran pun usai meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, bersama-sama dengan semangat kekompak dan kebersamaan mengatakan “Liga 1 milik kita” sembari menyanyikan lagu-lagu semangat sepak bola.

    Tentunya keberhasilan laskar isen mulang Kalteng Putra dalam setiap liga bola yang selalu diberikan arahan dan semangat oleh Agustiar Sabran beserta Manajer Kalteng Putra Rahmat Nasution Hamka menjadi harapan seluruh masyarakat Kalteng.

    (Sps/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT