Semangat Kemerdekaan, Pj Bupati Sukamara Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

    SUKAMARA – Peringatan HUT Proklamasi di Kabupaten Sukamara, Pj Bupati Sukamara, Nurul Edy menjadi inspektur upacara yang digelar tepat pukul 10.00 WIB di Halaman Kantor Bupati Sukamara, Jumat (17/8/2018).

    Setelah 73 tahun Indonesia merdeka, maka tugas generasi muda untuk menjaga keutuhapersatuan dan kesatuan bangsa dan negara NKRI.

    “Jangan sampai ada hal-hal yang merusak bangsa Indonesia disamping kita bersyukur 73 tahun merdea, kita harus isi dengan pembangunan,” ujar Nurul Edy.

    Menurutnya, pembangunan yang telah dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta ikut andil dalam pembangunan Indonesia. Walaupun yang dilakukan oleh pemkab Sukamara hanya sebatas diwilahan Sukamara.

    “Masing-masing profesi tentu bisa menyumbangkan untuk pembangunan, namun yang utama hindari perpecahan, Pancasila terjaga dan menjadi pendangan bangsa Indonesia,”

    Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat Sukamara untuk dapat membantu pembangunan yang sedang berlangsung di Kabupaten Sukamara, sehingga dengan dukungan masyarakat dapat mempercepat kemajuan disegala bidang.

    “Kita ingin agar lebih maju, karena pembangnan yang kita lakukan dari tahun ketahun ini tujuannya agar Sukamara lebih maju disemua bidang dan juga masyarakat juga ikut menyesuaikan diri dengan pemerintah bersama-sama kita bergandengan tangan untuk membangun Sukamara untuk mandiri, maju dan lebih sejahtera,” pungkas Nurul Edy.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL