Meriahkan HUT RI, Cabjari Palingkau Hibur Masyarakat dengan Berbagai Lomba

    KUALA KAPUAS – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kapuas di Palingkau mengadakan acara hiburan dan perlombaan bagi masyarakat setempat, Sabtu (18/8/2018).

    Acara yang diadakan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

    Tampak masyarakat Palingkau antusias mengikuti perlombaan-perlombaan yang dipertandingkan. Sehingga, acaranya berlangsung meriah.

    Adapun perlombaan yang dipertandingkan diantaranya, lomba Panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba mengambil koin pada buah pepaya dengan menggunakan mulut, dan lomba joget balon.

    Kepala Cabjari Palingkau Martino A Manalu mengatakan, sejumlah kegiatan yang diadakan ini merupakan aspirasi dari warga setempat kepada pihaknya guna memeriahkan HUT RI ke 73.

    “Dua hari yang lalu masyarakat datang ke kantor kita untuk mengusulkan kegiatan memeriahkan HUT RI. Karena masyarakat sangat menghendakinya ya kita kabulkan,” ujarnya kepada wartawan beritasampit.co.id.

    Adanya kegiatan ini, lanjut Martino, tampak masyarakat gembira. Sehingga masyarakat semakin merasa dekat dan merasa nyaman dengan warga Korps Adhyaksa di Palingkau.

    (irfan/beritasampit.co.id)