Bertabur Hadiah, Warga Jalan S. Parman Meriahkan HUT RI

    SAMPIT – Masih dalam suasana agustusan, warga Jl. S. Parman RT. 33 dan 34, RW 15 Kelurahan MB. Hulu Kecamatan MB. Ketapang melaksanakan lomba panjat pinang.

    Ketua RT 33 Supiani mengatakan kegiatan tersebut terselenggara berkat antusias warganya yang ingin ikut serta memeriahkan perayaan HUT ke 71 Republik Indonesia.

    Hal yang sama juga diutarakan hermansyah selaku Ketua RT 34. Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun agar terus terjaga silaturahmi antar warga sekitarnya.

    Menariknya kegiatan kali ini selain bertabur hadiah juga diselenggarakan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan dewasa, utamanya adalah panjat pinang.

    Ketua Panitia Sugianto mengatakan tujuan dari pelaksanaan tersebut tentunya merupakan rasa syukur kepada Tuhan YME dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73 pada tgl 17 Agustus 2018.

    Dirinya juga berterimakasih kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng yang telah memberikan hadiah sponsor terhadap pelaksanaan tersebut.

    “Ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antar warga RT 33 dan 34 di RW 15, membangun rasa Nasionalisme yang tinggi. Tema kegiatan yaitu kebersamaan antar warga mengembangkan kreatifitas, keterampilan dan sportifitas, ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)