Dua Pemuda Palingkau Ini Diduga Cabuli Gadis di Barak

    KUALA KAPUAS – Entah setan apa yang merasuk pemuda berinisial MS (20) dan SF (16), masing-masing warga Kelurahan Palingkau Lama dan warga Desa Palingkau Asri Sp-2, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas.

    Pasalnya, pada Minggu (19/8/2010) dini hari kemarin sekitar pukul 03.00 WIB, kedua pemuda itu diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis berinisial DM (18), warga Desa Sumber Alaska, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas di sebuah barak yang berlokasi Kelurahan Palingkau Lama.

    Kurang dari 24 jam setelah mendapat laporan dari pihak korban, Polsek Kapuas Murung berhasil mengamankan kedua tersangka tersebut.

    Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kapolsek Kapuas Ipda Subandi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika para pelaku mendorong paksa pintu depan barak yang ditempati korban.

    Korban pun langsung terbangun dan terkejut melihat ada tiga orang laki-laki sudah berada dalam barak. Karena korban terbangun, salah satu laki-laki tersebut langsung keluar, sedangkan MS dan SF tetap bertahan di dalam barak.

    “Para tersangka itu pun mengatakan kepada korban supaya tidak teriak dan korban langsung duduk bersandar di dinding. Setelah itu SF memegang tangan korban dan mencium pipi korban, sedangkan MS menarik kaki korban sehingga korban terlentang,” ujar Subandi, kepada wartawan beritasampit.co.id, Senin (20/8/2018).

    Lanjut Kapolsek, tersangka pun melepas celana korban sampai lutut, kemudian korban berontak sambil menekuk kakinya.

    “Kemaluan korban dimasuki jari tangan oleh tersangka, setelah itu korban menangis merasa pedih dan kesakitan namun tidak teriak karena takut diancam oleh terlapor,” ucap Subandi.

    Setelah kejadian itu, korban pun memberitahu ibunya melalui via telepon. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Kapuas Murung.

    Adapun barang bukti yang diamanakan, tambah Subandi, satu lembar kaos oblong lengan panjang warna biru les kuning, satu lembar BH warna ungu, satu lembar celana dalam warna pink, dan satu lembar trening warna biru les putih.

    (irfan/beritasampit.co.id)