Sering Dikeluhkan, Pemkab Kotim Diminta Perhatikan Pelayanan PDAM

    SAMPIT – Hingga saat ini, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Kotawaringin Timur tidak luput dari keluhan masyarakat.

    Keluhan itu diantaranya barkaitan dengan pelayanan maupun hasil pengolahan airnya, dimana kondisi airnya tidak bersih. Ditambah lagi terkadang mampet.

    Menanggapi hal ini, Sekertaris Komisi III DPRD Kotim Hero Harapanno Mandouw meminta pemerintah setempat terus memberikan perhatian agar pihak PDAM memperbaiki pelayanan.

    “Sampaikan keadaan sebenarnya, berbagai kendala, serta seperti apa jalan keluarnya kepada pihak pemda, demi terciptanya kualitas serta pelayanan prima bagi masyarakat Kotim, sudah semestinya setiap masalah ada jalan keluarnya,” ujarnya, Senin (20/8/2018).

    Legislator Partai Demokrat ini juga menambahkan, bila memang harus dilakukan kenaikan tarif demi mewujudkan kualitas serta pelayanan yang maksimal, menurutnya masyarakat pasti bisa menerima.

    “Artinya jangan memaksakan bertahan dengan situasi yang terbatas, namun mengakibatkan rendahnya kualitas air serta pelayanan yang tidak maksimal. Bahkan termasuk kurang lancarnya aliran air PDAM di beberapa ruas titik perkotaan,” timpalnya.

    Diketahui, baru-baru ini warga Kecamatan MB Ketapang kembali mengeluhkan tidak lancarnya aliran air di daerah Jalan Pelita Barat.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan