Adakan Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola, Camat Cempaga Hulu Undang Ketua Karang Taruna Kalteng

    SAMPIT – Dalam waktu dekat ini, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur akan menggelar turnamen bola voli dan sepak bola antar desa di kecamatan tersebut.

    Turnamen yang digelar setiap tahun itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73.

    Camat Cempaga Hulu Ubaidillah SH mengatakan, untuk pergelaran turnamen itu sudah mulai dipersiapkan panitia. Tadi, sambung dia, panitia turnamen itu telah menggelar rapat.

    “Mereka (panitia) telah melakukan rapat, apa saja yang harus dipersiapkan dalam rangka HUT RI tersebut, Desa Pundu selaku tuan rumah jelas sudah dalam keadaan siap,” ungkap Ubaidillah, Selasa (21/8/2018).

    Lanjutnya, event yang sudah menjadi agenda rutin ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat yang ada di daerah tersebut. Bahkan, turnamen bola voli dan sepak bola ini selalu dinantikan oleh masyarakat di 11 desa itu.

    “Kegiatan ini selalu rutin dilakukan, semasa saya menjabat jadi Sekcam (Sekretaris Camat) dulu sampai saya menjadi Camat, kegiatan ini rutin, terhitung sudah empat tahun ini berturut-turut dilakukan,” timpalnya.

    Kemudian Camat menjelaskan, pembukaan yang sudah diwacanakan pada tanggal 30 Agustus tersebut, pihaknya akan mengundang Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid.

    “Karena ini acara yang kami anggap besar, kami juga berencana akan mengundang Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan