Pj Bupati Seruyan Tinjau Persiapan MTQ Kabupaten

    KUALA PEMBUANG – Pejabat Bupati Seruyan Muhammad Hatta mengapresiasi persiapan pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Seruyan di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu.

    “Sejauh ini persiapan pelaksanaan MTQ ke-14 tingkat Kabupaten Seruyan cukup bagus dan kita apresiasi pihak panitia pelaksana bersama tim kecamatan,” katanya di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Selasa (21/8/18).

    Hatta mengaku bangga kepada camat dan masyarakat Tumbang Manjul karena mampu mempersiapkan MTQ Ke-14 dengan waktu yang relatif singkat dan dengan kondisi letak geografis yang jauh dari Ibu kota Kabupaten di Kuala Pembuang.

    Meski persiapan sudah cukup matang, namun pihaknya juga menekankan agar panitia menjaga kebersihan di pemondokan-pemondokan kafilah demi menjaga kesehatan seluruh peserta yang akan berlomba.

    Selain itu, dirinya juga memerintahkan kepada Dishub setempat untuk memasang rambu-rambu di tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan serta penunjuk arah guna untuk menghindari rombongan kafilah yang tersesat di perjalanan menuju Tumbang Manjul.

    “Nanti Dishub akan diminta memasang rambu peringatan dan petunjuk arah jalan. Untuk memudahakan peserta baik itu pengunjung,” ujarnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT