Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Diharapkan Meningkat

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap pada bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terus mengalami peningkatan, hal ini yang dikatakan anggota DPRD Seruyan, Bejo Rianto belum lama ini.

    Bejo Rianto berharap pada sektor pembangunan, baik infrastruktur jalan dan jembatan serta infrastruktur lainnya, maupun bidang pembangunan pada sektor lainnya dapat terus meningkat.

    Hal ini bertujuan agar kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat, katanya. Selain itu Lanjutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan, melalui SOPD masing-masing hendaknya dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan baik.

    Sehingga, pembangunan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan bersama, yakni agar masyarakat lebih sejahtera.

    “Oleh karena itu program pembangunan yang direncanakan hendaknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat atau sesuai usulan yang disampaikan masyarakat, baik melalui hasil Musrenbang dari tingkat desa maupun hasil reses para anggota dewan,” ucapnya, (23/8/2018).

    Menurut politisi PAN ini, selaku wakil rakyat akan selalu mendukung semua program pemerintah yang berhubungan atau bersentuhan langsung kepada masyarakat. Karena, tujuan pembangunan itu semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, tukasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)