AMD Katingan : Muda, Mandiri, Progresif…. Lanjutkan Bung Edy Rustian

    KASONGAN – Menjelang musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kalteng yang rencananya akan dilaksanakan 1 September 2018 di Hotel Aquarius Palangka Raya, Ketua Angkatan Muda Demokrat (AMD) Katingan, mendorong Edy Rustian maju ikut berkompetisi merebutkan pucuk pimpinan pemuda Kalteng ini.

    Pasalnya, menurut Maulana Kawit ketua AMD Katingan ini, Edy Rustian merupakan sosok yang memiliki Integritas, Kapasitas dan rekam jejak organisatoris yang tidak diragukan lagi, selain itu dirinya meyakini Visi misi. Muda, Mandiri, Progresif dimasa kepemimpinan Fairid Naparin akan mampu dilanjutkan kembali.

    “Saya tidak pernah ragu, Muda, Mandiri Progresif, mampu dilanjutkan Bung Edy Rustian pimpin DPD KNPI Kalteng,” ujar aktivis Muda Katingan ini. Senin, 27/08/2018.

    Lanjut Maulana dorongan moril terhadap kader AMD ini datang dari bawah untuk memberikan semangat dan spirit bahwa Edy Rustian memang menjadi harapan untuk KNPI kedepan.

    “Kita semua kader AMD selalu mendukung dan mendoakan langkah Bung Edy Rustian, hanya dukungan spirit yang kami bisa lakukan saat ini, sembari melakukan konsolidasi,” terangnya.

    (ar/Beritasampit.co.id)