Bakal Ramai nih! Awal September, Event Sukamara Fair 2018 Resmi Dibuka

    SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sukamara 16 dan HUT Proklamasi ke 73, Pemerintah Kabupaten Sukamara akan menggelar Sukamara Fair yang rencananya akan dibuka pada 1 September 2018 mendatang.

    Berbagai persiapan untuk event tersebut terus dilakukan oleh panitia juga para peserta pameran terbasar di Bumi Gawi Barinjam itu.

    Panitia Sukamara Fair 2018, Catur Sabda menerangkan jika pihaknya saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segara kebutuhan dan keperluan untuk event tahunan tersebut.

    “Ada 51 Stand yang disiapkan untuk kegiatan Sukamara Fair 2018,” kata Sabda, Rabu (29/8/2018).

    Menurutnya Sukamara Fair yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk mengevaluasi seluruh hasil pembangunan yang telah dilaksanakan dalam setahun dan sekaligus merupakan ajang promosi hasil pembangunan yang telah.

    “Sukamara fair tahun ini sama seperti tahun lalu untuk lokasinya, di Taman Permata Sukma dan untuk stand kami siapkan yang permanen sebanyak 30 serta stand tambahan dari tenda atau knoc down sebanyak 21,” ungkap Sabda.

    Saat disinggung tentang adanya pihak swasta dari luar Kabupaten Sukamara yang ikut berpasrtisipasi, Sabda menjelaskan jika Sukamara Fair sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin ikut dalam event tersebut, selain itu pihaknya juga akan mengundang pihak swasta untuk bisa ikut memeriahkan kegiatan tahunan itu.

    “Iya kami juga akan undang pihak swasta, agar mereka juga bisa ikut memperomosikan produk unggulannya selakigus berpastisipasi dalam event tahunan ini,” tukasnya.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL