Gawat! Ada Begal Berpistol Berkeliaran di Kobar, Dua Orang Guru Perempuan Jadi Korban

    PANGKALAN BUN – Dua orang perempuan yang sedang naik sepeda motor tiba-tiba dibegal dua orang laki-laki dengan senjata api. Sehingga sepeda motor yang dikendarai dua orang perempuan itu berhasil dibawa kabur pelaku.

    Peristiwa pembegalan tersebut terjadinya pada, Minggu (26/8/2018), di Jalan Raya, sekitar Pangkalan Banteng menuju Pangkalan Bun.

    Menurut sumber, kedua perempuan tersebut bernama Erin dan Maryati adalah guru. Mereka berdua dari Pangkalan Banteng mau ke Pangkalan Bun.

    Setelah mereka sampai di jalan yang kiri kanannya kebun karet, tiba-tiba motornya dipepet motor yang ditunggangi dua laki-laki tak dikenal.

    Setelah kedua motor berhenti, dua begal langsung menodongkan pistolnya kepada Erin dan Maryati, dan langsung merebut tas milik Maryati. Kemudian Erin yang bingung dan takut disuruh turun dari sepeda motor, kemudian motornya dibawa kabur.

    Dikonfirmasi ke Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Ancas Apta Nirbaya membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut.

    “Kedua korban telah melapor ke Polsek, dan telah kami minta semua keterangannya. Dari peristiwa tersebut kedua korban mengalami kerugian sekitar Rp20 juta. Sementara kasus ini masih sedang dalam penyelidikan, dan sudah kami laporkan ke Polres Kobar,” singkatnya.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/8/2018) membenarkan adanya laporan dari Polsek Pangkalan Banteng tentang kasus tersebut.

    “Untuk sementara kasusnya masih ditangani Polsek,” ujar Tri Wibowo.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan