Kunanto Berulang Tahun ke 37, Ketua DPRD Kapuas Beri Ucapan Selamat

    KUALA KAPUAS – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Kunanto, tepat pada tanggal 29 Agustus 2018 berulang tahun ke 37. Pada, hari ini (Rabu, red) digelar acara syukuran di tempat kediamannya, Jalan Cilik Riwut, Kota Kuala Kapuas.

    Acara syukuran yang berlangsung sederhana itu dihadiri pegawai Sekretariat DPRD Kapuas dan insan pers. Tak ketinggalan juga Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan bersama isteri.

    Dalam kesempatan itu, Algrin dan isteri mengucapkan selamat kepada Kunanto yang berulang tahun ke 37.

    “Kita sangat berbahagia dan bersyukur karena hari ini salah satu dari kerabat, sahabat kita Pak Kunanto, yang juga Ketua Komisi III, berulang tahun ke 37. Kita ucapkan selamat ulang tahun,” ungkapnya.

    Lanjut politisi Partai Golkar ini, selama ini Kunanto telah mendedikasikan diri sebagai anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    “Kita do’akan beliau semoga senantiasa sukses dalam meraih cita-citanya. Karena beliau maju lagi pada Pileg (pemilihan legislatif) mendatang, semoga sukses dan dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat kembali,” kata Algrin.

    Sementara itu, anggota DPRD Kapuas Kunanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kapuas dan isteri, pegawai lingkup Setwan, serta para wartawan atas kehadirannya di acara syukuran ulang tahun.

    “Terima kasih kami haturkan. Semoga kami senantiasi diberi umur panjang dan selalu bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Kapuas,” singkat Kunanto, yang diaminkan langsung oleh isterinya.

    (irfan/beritasampit.co.id)