Dikawal Puluhan Anggota OKP, Ketua GP Ansor Daftarkan Diri Bacalon Ketua KNPI

    PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Musda ke XIV DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah hanya tinggal satu hari lagi dan aroma kompetisi juga mulai terasa.

    Elly Saputra, yang juga merupakan Ketua GP Ansor Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (30/8/2018) di gedung DPD KNPI Kalteng, jalan Tjilik Riwut km 1 Palangka Raya.

    Kedatangannya ke tempat tersebut juga dikawal oleh puluhan orang dari berbagai organisasi diantaranya dari GP Ansor Kalteng, GAMKI, Pemuda Pancasila Kalteng.

    Elly Saputra mengatakan bahwa semua berkas persyaratan sebagai calon Ketua DPD KNPI Kalteng telah dia persiapkan salah satunya yakni surat rekomendasi dari enam OKP (organisasi kepemudaan) dan 3 DPD KNPI Kabupaten di Kalteng.

    “Agenda hari ini adalah penyerahan berkas untuk pencalonan sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng dan tentunya kita siap untuk berkompetisi,” ucapnya kepada para awak media.

    Dia menambahkan bahwa salah satu alasannya maju dalam agenda besar tersebut adalah sebagai bentuk pengabdian pada bangsa dan negara serta agar pemuda dapat berperan serta lebih banyak lagi dalam berbagai bidang.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT