Rahmad Handoko : MUSDA ke XIV KNPI Kalteng, Harus Ciptakan Ide dan Gagasan Konstruktif

    PALANGKA RAYA – Terkait dengan agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah salah satu bakal calon ketua organisasi tersebut, Rahmad Handoko menyatakan kesiapannya dalam mengikuti setiap tahapan dalam kompetisi tersebut.

    Dia mengatakan bahwa siap lahir batin mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Kalteng serta optimis bahwa organisasi-organisasi yang mengusungnya akan tetap solid lebih khusus dari organisasi Cipayung yang secara historis merupakan penggagas dari KNPI itu sendiri.

    Selain itu dia mengatakan akan siap menampung aspirasi dari organisasi-organisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung di KNPI Kalteng tentunya sesuai dengan kebutuhan dan harus pada tempatnya, dalam konteks jika pada Musda ke XIV tersebut dia dipercayakan memegang jabatan ketua DPD KNPI Kalteng.

    “Ada dua hal yang menjadi garis besar dalam organisasi KNPI itu sendiri diantaranya adalah KNPI merupakan harapan bagi para pemuda di Kalimantan Tengah dalam lingkup kepemudaan,” ujarnya kepada beritasampit.co.id pada Jumat (31/08/2018) di sekretariat KNPI Kalteng jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya.

    Dia menambahnya bahwa selanjutnya KNPI harus berperan dalam konteks gerakan-gerakan sosial sehingga dua hal tersebut dapat bersinergi dan bergerak dalam ruang lingkup organisasi dan kerja-kerja sosial.

    Terkait dengan pelaksanaan agenda MUSDA itu sendiri, mantan ketua HMI Cabang Palangka Raya ini juga mengimbau kepada semua komponen tak terkecuali OKP yang bernaung di bawah KNPI Kalteng agar dapat mengawasi jalannya agenda tersebut.

    “Saya berharap agenda MUSDA ke XIV DPD KNPI Kalteng dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat melahirkan ide-ide baru dan gagasan konstruktif serta progresif untuk kemajuan pembangunan pemuda di Kalimantan Tengah,” tutupnya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT