Selamat! Helda-Tano Juarai Kasturi Cup

    KUALA KAPUAS – Heldawati dan Tano berhasil menjuarai kejuaraan olahraga bulutangkis ‘Kasturi Cup’ yang digelar Persatuan Bulutangkis (PB) Kasturi Kabupaten Kapuas di GOR Bulutangkis eks kantor irigasi dan rawa Desa Pulau Telo, Jumat (31/8/2018).

    Pasangan ganda campuran ini keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Rinto dan Budi dibabak final. Tampak kedua pasangan itu saling menunjukkan permaianan terbaiknya, sehingga pertandingan berlangsung sengit.

    Namun sebelumnya, permainan sengit juga terlihat pada puluhan pasang pemain yang berkompetisi meraih gelar juara Kasturi Cup tersebut.

    “Selamat kepada pemenang Kasturi Cup. Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan ini,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Arkianto, kepada wartawan beritasampit.co.id, Minggu (2/9/2018).

    Lanjut Arkianto, kegiatan perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73.

    “Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta bermain dengan sportif. Kami berterima kasih juga kepada Kades (Kepala Desa) Pulau Telo Samsul Arif yang sudah mendukung terselenggeranya kegiatan ini,” ujarnya.

    Untuk diketahui, turnamen Kasturi Cup tersebut dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2018.

    (irfan/beritasampit.co.id)