Dapat Hibah Ambulans Khusus Lakalantas, ini reaksi Wabup Kotim

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri meapresiasi langkah PT Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Tengah (Kalteng), yang berinisiatif memberikan bantuan 1 unit mobil Ambulans ke Pemerintah Daerah Kotim yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampit Murjani.

    Dengan bantuan yang memang sangat diperlukan tersebut, Taufiiq Mukri mengaku senang, sebab menurutnya bantuan yang bersifat inisiatif tersebut akan sangat membantu dalam penanganan darurat ke wilayah-wilayah yang ada di Kotim.

    “Saya merasa senang dengan PT Jasa Raharja dengan inisiatif sendiri mereka memberikan bantuan 1 unit mobil Ambulance ke RSUD Sampit Murjani , tanpa pemeritah daerah meminta kepada pihak PT Jasa Raharja,” ucap Taufiq Mukri, Senin (3/9/2018).

    Hal senada seperti yang diungkapkan Direktur PT Jasa Raharja sebelumnya Marganti, yakni dengan adanya bantuan 1 unit mobil Ambulans khusus kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut, Taufiq Mukri berharap armada baru tersebut dapat menekan turunnya angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kotim.

    “Diharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa menekan angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kotim ini,” harap Wabup.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL