Putri Pundu Libas Habis Kartar Mandau Putri Desa Selucing Tanpa Ampun

    SAMPIT – Pembukaan turnamen volly ball yang digelar oleh Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempertemukan Putri Pundu Vs Karang Taruna (Kartar) Mandau Putri Desa Selucing, Senin (3/9/2018) sore.

    Walau permainan sempat ditunda oleh panitia karena cuaca hujan yang cukup deras, para pemain dari Putri Pundu yang rata-rata diisi oleh pemain muda dan berpostur tinggi, mereka dengan mudah melakukan smash dan memberikan bola tipuan.

    Sementara itu. Pemain dari Karang Taruna Mandau Putri Desa Selucing rata-rata ibu-ibu dan hanya sebagian kecilnya saja yang muda sempat kewalahan mengimbangi permainan tim Putri Pundu.

    Bahkan set pertama lewat servis bola pertama Putri Pundu dengan mudah mendapatkan poin hingga 8-0, hingga akhir permainan pada set pertama Karang Taruna Mandau Putri Desa Selucing tidak mempu memberikan perlawanan hasil akhir set pertama dimenangkan oleh tim Putri Pundu dengan poin 25-8.

    Memasuki set kedua, lapangan tempat penyelenggaraan pertandingan yakni di halaman kantor camat Cempaga Hulu kembali diguyur hujan. Namun, semangat dari kedua tim tidak surut sampai mereka melepas sepatu dan main dengan kaki telanjang. Namun kembali set kedua dengan mudah Putri Pundu menang dengan skor 25-13.

    Mencoba bangkit kembali untuk memberikan perlawanan terhadap tim dari Putri Pundu, Karang Taruna Mandau Putri Desa Selucing di set ketiga. Akan tetapi pertahanan tim Putri Pundu tetap kukuh bahkan menambahkan angkat terus hingga kembali menang dengan mudah dengan skor 25-12.

    Turnamen volly ball tersebut merupakan rangkaian dari memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Cempaga Hulu.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT