Wow… Ada Wifi Gratis Di Terminal Patih Rumbih

    SAMPIT – Dalam rangka mendukung Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Smart City, Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur membuka dan memberikan tempat layanan akses internet gratis kepada masyarakat yang berada disudut dalam Terminal Patih Rumbih, yang terletak di Jl. MT Haryono.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur, Drs. Fadlian Noor saat dihubungi beritasampit.co.id melalui pesan WA mengatakan, ini sesuai visi Dishub Kotim “Terwujudnya Pelayanan Perhubungan Yang Handal Dalam Mendukung Pembangunan Daerah”. “Lagipula internet di Dishub hanya pagi sampai siang terpakai, sedang sore hingga malam jarang bahkan tidak terpakai,” kata Fadlian.

    Andang Sadewo selaku Kasubag Perencanaan Dan Keuangan Dishub Kotim, saat di temui di lokasi menambahkan “Ini juga dalam rangka mendukung program Bupati Kotim yaitu Kotim Menuju Smart City, maka kami dari Dishub Kotim memberikan layanan internet gratis kepada para pengunjung terminal Patih Rumbih.”

    “Selain itu kami juga sudah menggandeng Relawan TIK, jadi nantinya tidak hanya sebagai sekedar tempat berinternetan saja tapi para Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat dapat juga belajar ditempat ini.” tukas Andang.

    (AS/beritasampit.co.id)