Yuk Ikutan, Dishub Kotim Gelar Lomba Film Pendek Berhadiah Jutaan

    SAMPIT – Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur akan menggelar lomba film pendek dengan mengangkat tema “Transportasi”. Lomba film pendek tersebut dalam rangka mengisi Hari Perhubungan Nasional 2018.

    Kasubag Perencanaan Dan Keuangan Dishub Kotim, Andang Sadewo mengatakan peserta lomba adalah dari kalangan SMA/SMK dan Mahasiswa di Kotim. Pihaknya tidak membuka untuk umum.

    “Pendaftaran dan penyerahan hasil karya dibuka mulai 9 September. Batas akhir pendaftaran dan penyerahan hasil karya pada 14 September 2018. Karya akan diseleksi oleh tiga dewan juri. Pemenang akan diumumkan pada 16 September 2018,” katanya, Senin (3/9/2018).

    Andang menambahkan, selain hadiah uang, hasil karya peserta terbaik akan ditampilkan di layar videotron milik Dishub Kotim yang ada di Kota Sampit, sehingga dapat ditonton banyak orang dan menjadi suatu kebanggaan.

    Info yang di dapat oleh beritasampit.co.id, film pendek tersebut isinya bebas, asal berhubungan dengan transportasi. Mau dokumentasi, kesadaran berlalulintas, komedi dan sebagainya asal bisa mengemas dan memiliki pesan moral didalamnya.

    (AS/beritasampit.co.id)