HUT TNI, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial di Perbatasan Indonesia-Malaysia

    KUBU RAYA – Kodam XII/Tanjungpura mengagendakan tentang pelaksanaan Bakti Sosial yang difokuskan di daerah Perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Desa Belubu, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Jelas Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, seusai melaksanakan kegiatan pemecahan rekor Muri tari Gemu Famire, di Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/9/2018).

    Dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, bahwa kegiatan bakti sosial di Desa Belubu, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73. Selain melaksanakan bakti sosial akan digelar juga perlombaan diperuntukan masyarakat.

    Sementara puncak acara HUT TNI ke-73, pada 5 Okteber 2018 untuk Kodam XII/Tpr, Lantamal XII Pontianak, dan Lanud Supadio, akan digelar di lapangan Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalmantan Barat.

    “Jadi pada puncak acara 5 Oktober 2018, selain parade dan defile, juga akan dilaksanakan pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) yang ada di Kalimantan Barat, dan Flying Pass serta ada Free Fall, ini terbuka untuk masyarakat,” pungkas Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

    (Rilis/Kodam XII/Tanjungpura/Beritasampit.co.id)