Kasdam XII/Tpr Tinjau Kesiapan Bakti Sosial di Perbatasan Indonesia-Malaysia

    SINTANG – Dalam rangka HUT ke-73 TNI Kodam XII/Tanjungpura telah mengagendakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire yang beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan. Selain itu, Kodam XII/Tpr akan digelar juga perlombaan untuk masyarakat dan kegiatan bakti sosial di daerah Perbatasan Indonesia-Malaysia.

    Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D Tuejeh, yang didampingi Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Elkines Villando DK, Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi meninjau kesiapan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia di Dusun Belubu, Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu, (5/9/2018).

    Kasdam XII/Tanjungpura dan rombongan menggunakan Helikopter, tiba di Dusun Belubu disambut oleh Asisten Teritorial Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P. beserta Komandan Komando Distrik Militer 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki. Kedatangan Kasdam XII/Tpr tersebut untuk memastikan kesiapan penyelenggaran bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 TNI yang akan diselenggarakan pada 18 September 2018 mendatang.

    (Tanjungpura/beritasampit.co.id)