Nah…Pj Bupati Nurul Edy dan Wabup Terpilih H Ahmadi Dukung BBKT di Sukamara

    SUKAMARA – Pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kakteng), terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, Pejabat (Pj) Bupati Sukamara Nurul Edy memberikan dukungan agara pelaksanaan BBKT tersebut dapat sukses dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

    Nurul Edy pada kesempatan pertemuan bersama unsur pimpinan Dinas Sosial dan Pengurus Karang Taruna Kalteng dan kabupaten berpesan agar kegiatan tersebut dipersiapkan sebaik mungkin, sebab agenda yang ditetapkan pada bulan November mendatang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

    “Saya minta semua instansi dapat mendukung kegiatan BBKT ini. Walaupun masa jabatan saya akan berakhir, saran saya pak Kadinsos Provinsi Kalteng dapat menumui pak gubernur dan berkoordinasi terkait pelaksanaan ini. Kemudian nanti seluruh bupati dapat diundang hadir di acara ini,” ucap Nurul Edy.

    Selebihnya, Nurul berharap sosialisasi serta Karang Taruna dapat memantapkan persiapan dengan baik, sehingga hal ini dapat menjadi momen berharga di Sukamara.

    Terpisah, Wakil Bupati Terpilih H Ahmadi juga sangat mendukungan kegiatan BBKT ini dilaksanakan di Bumi Gawi Barinjam. Menurutnya, BBKT ini sangat tepat di gelar di Sukamara. Karena, banyak manfaat didapat selain dapat memperkenalkan destinasi wisata, kemudian juga bisa bermafaat bagi masyarakat luas.

    Menurutnya, Karang Taruna merupakan organisasi yang berada di tingkat desa. Sudah seharusnya kegiatan ini didukung semua pihak. Apalagi, wabup terpilih ini merupakan mantan Sekretaris Dinas Sosial Sukamara. Sehingga secara garis besar mengetahui apa itu Karang Taruna.

    “Kami mendukung penuh kegiatan ini karena saya sebelumnya juga pernah bekerja di Dinas Sosial. Jangan lupa koordinasikan dengan semua pihak,” pintanya. Untuk diketahui, kegiatan BBKT ini akan digelar pada tanggal 8-10 November 2018.

    Puncak kegiatan akan dilaksanakan apel bersamaan dengan peringatan hari Pahlawan. Diharapkan, kegiatan ini dapat didukung semua pihak dan bisa menjadi momen penting bagi warga Sukamara.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)