Sampit Football Legend Bekuk JEPE FC di babak 16 besar Piala Kemerdekaan

    SAMPIT – Memasuki babak 16 besar Piala Kerdekaan Tahun 2018 yang berlangsung di lapangan sepak bola batalion infanteri Raider 631 Antang Jalan Tjilik Riwut Sampit, Sabtu (08/09). Mempertemukan antara Sampit football legenda (SFL) melawan tim JEPE FC.

    Dari awal pertandingan di menit awal tim besutan Rudiansyah pelatih dari SFL sudah menguasai jalan nya pertandingan. Alhasil dibabak pertama mereka memimpin dengan skor 1 – 0.

    Setelah turun minum dibabak kedua, tim JEPE FC melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya gedor.

    Akan tetapi di menit 60 malah petaka yang datang, setelah nomor punggung 10 dari tim SFL menerima umpan terukur dan mencetak gol ke dua untuk SFL.

    Pada penghujung laga tim JEPE FC akhirnya berhasil menyarangkan bola ke gawang tim SFL ketika peluit panjang wasit dibunyikan skor 2 – 1 untuk kemenangan tim SFL, dan berhak melaju ke babak berikutnya di Piala Kemerdekaan.

    “Ini adalah pertandingan yang cukup memuaskan strategi kami berjalan sesuai rencana dan kami berhak atas kemenangan ini dan kami harus bersiap untuk pertandingan selanjutnya” kata Rudiansyah pelatih dari SFL yang hanya menargetkan semifinal untuk tim nya tersebut.

    Sementara dari kubu JEPE FC menyampaikan kekecewaan nya atas kekalahan mereka.

    “Kami sudah berusaha ingin memenangkan pertandingan tapi skor berkata lain, kecewa sudah pasti atas kekalahan ini tapi kami akan tetap bersemangat dan terus mendukung persepakbolaan di Kotim” ungkap Arie pemain bernomor punggung 10 dari tim JEPE FC.

    (nu/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL

    (Visited 1 times, 1 visits today)