BREAKING NEWS! Kembali Kebakaran Terjadi di Pagatan

    KASONGAN – Kembali si jago merah mengamuk di wilayah Katingan tepatnya di Pegatan Hulu simpang 4 dekat masjid (malam ini), Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan.

    Kabar tersebut berawal ramainya video yang berdurasi 0.26 detik menyebar di grup whatsapp suntak kejadian tersebut menjadi buah bibir semua orang yang mendengar peristiwa tersebut.

    Wartawan beritasampit.co.id melakukan penelusuran kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi Camat Katingan Kuala, Suryanto.

    “Ya betul pak baru saja kebakaran dan sekarang saya masih di TKP kobaran api masih besar,” singkatnya saat dihubungi via telepon sambil terburu-buru. Minggu,09/09/2018.

    Hingga berita ini diterbitkan kobaran api belum bisa dipadamkan, mengenai berapa banyak kerugian materi dan kronologis kejadian saat dihubungi via whatsapp Pjs Polsek Katingan Kuala masih belum memberikan jawaban.

    Sebelumnya kebakaran juga terjadi di sebuah rumah penduduk di Kelurahan Pagatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, hangus terbakar Kamis (16/8/2018) dinihari.

    (Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)