Wanita Muda dan Cantik ini Kini Tiada…

    MUARA TEWEH – Nahas menimpa wanita muda dan cantik bernama Irna Lesy Yora, berusia 21 tahun ini, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

    Irna mengalami kecelakaan akibat ditabrak sebuah mobil mini bus pada Minggu (09/9) sore di daerah KM 15, Desa Mukut sekira pukul 17.30 WIB daerah Kecamatan Lahei Barat, arah Muara Teweh, Puruh Cahu.

    Wanita muda itu sendirian sebelumnya dari Kota Muara Teweh hendak pulang ke kampungnya, dengan mengendarai Motor Zupiter MX dengan No Pol KH 6588 E warna biru silver. Diduga kuat, Irna ditabrak oleh Mitsubishi Strada dengan No Pol DA 9566 AK.

    Kapolres Barito Utara AKBP.Dostan Matheus Siregar, SIK menjelaskan melalui Kasat Lantas AKP.Zulianto L. Kramajaya, bahwa sementara lawan tabrakannya masih dalam penyelidikan.

    “Kami masih mengembangkan kasus laka ini, karena saat kejadian mobil sudah tidak ada di tempat dan korban dalam keadaan kritis jadi langsung dilarikan ke RSUD Muara Teweh dan tepat tadi pagi hari sudah tidak tertolong lagi nyawanya,” katanya kepada media.

    (shp.beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)