Melalui Adu Penalti, Desperado Pencundangi Viking Sampit FC dengan Skor 3-2

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT -Melalui adu penalti, Desparado berhasil menyingkirkan Viking Sampit FC dengan skor alhir 3-2 pada babak 16 besar Piala Kemerdekaan 2018, yang digelar di Stadion Antang, Rabu (12/9).

    Tim Desperado mendominasi atas Viking Sampit FC. Pasukan Dedi Fardian terus mencoba mencari gol pembuka dengan strategi penguasaan bola.

    Namun, sampai diujung waktu babak pertama dimainkan tidak ada satu pun gol yg tercipta oleh kedua tim.

    Pada awal babak kedua, tidak ada banyak yang berubah. Tim Desperado kembali lebih dulu menyerang pertahanan Viking Sampit FC.

    Berkat apiknya penjaga gawang Viking Sampit FC, mereka selamat dari gempuran tim asuhan Dedi Ferdian, terbukti banyaknya penyelamatan yang dilakukannya.

    Setelah peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan. Karena keterbatasan waktu, oleh pihak panitia langsung menunjuk babak adu penalti dan babak perpanjangan waktu pun ditiadakan.

    Babak adu penalti berhasil menghadirkan drama. Saat skor imbang 2-2, kedua tim di penendang ketiga saling bergantian gagal dalam mengeksekusi tendangan.

    Momentum tim Desperado datang di penendang keempat dengan berhasil menjebol gawang lawan. Sementara Viking Sampit FC kembali gagal menciptakan goal. Skor akhir melalui penalti, 3 untuk Desperado dan 2 untuk Viking Sampit FC.

    (nu/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)