Wakil Ketua Komisi III Siap Perjuangkan Daerahnya di APBD Perubahan

258
Sarjono

SAMPIT – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotim, Sarjono SH bertekad akan memperjuangkan amanah masyarakat wilayah utara terkait beberapa hal yang sudah disampaikan warga kepadannya pada masa Reses perorangan waktu lalu.

Menurut Legislator Partai Golkar ini, banyak kendala masyarakat untuk maju di wilayah utara Kotim, termasuk listrik, jaringan Internet, bahkan infrastruktur jalan yang memang sampai saat ini menjadi kendala utama di daerah dapil Lima tersebut.

“Selain tenaga medis, tenaga didik, infrastruktur jalan, jaringan internet, bahkan listrik masih menjadi keluhan masyarakat pada umumnya, saya selaku putera daerah dapil lima, pastinya siap memperjuangkan amanah ini, semampu kemampuan saya,” ungkapnya, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga:   Sarjono SH : Kades Harus Kreatif, Jangan Sia-siakan Program Tora

Menurut Sarjono, meskipun tidak semua perimintaan masyarakat dapil Lima bisa dipenuhi secara serentak mengingat anggaran kebutuhan daerah ini juga menurun, setidaknya salah-satu atay dua Item bisa dipenuhi oleh pemrintah daerah.

“Baik itu tenaga kesehatan, tenaga didik, dan yang paling dibutuhkan jelasnya listrik, dan juga jalan, ini jalan pembuka untuk kemajuan suatu daerah seperti desa terutama,” tukasnya.

Dia berharap dalam pembahasan APBD Perubahan 2018 ini, pemerintah daerah juga memperhatikan dan mempriorutaskan wilayah desa yang benar-benar memiliki kebutuhan yang mendesak.

Baca Juga:   Pemkab Ajukan 1000 Formasi CPNS, Anggota Dewan Ini Minta Utamakan Daerah Pedalaman

(drm/beritasampitm.co.id)

Komentar Facebook

comments