Ada Motif Lain Dibalik Terpanggangnya Satu Keluarga ini ?…

1721
FOTO:IST/BS - Polisi melakukan evakuasi korban kebakaran hingga menewaskan satu keluarga.

MUARA TEWEH – Akhirnya penyelidikan penyebab kematian karyawan PT Antang Ganda Utama (AGU) asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur Dominikus Jehatu alias Domi (34) beserta sang istri Meliana Minur alias Imel (24), dan putranya Apriliano (4 bulan) di Camp Hajak C, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menemui motif lain.

Begini kronologisnya hasil pengembangan aparat Kepolisian Polres Barut, dimana ketiganya diduga dibunuh dan dibakar untuk menghilangkan jejak kejahatan, yang sudah dilakukan.

Sementara motif pembunuhan masih terus diselidiki aparat Polres Barut dan dibantu petugas identifikasi dan forensik Polda Kalteng.

“Hasil otopsi sementara siang ini, karena kita masih menunggu hasil resmi secara detail. Untuk sementara, diduga ada bekas-bekas bacokan atau tusukan. Sehingga kuat dugaan ada unsur kesengajaan untuk menghilangkan nyawa korban dan kemudian membakar tempat tinggalnya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Barut AKP Samsul Bahri, di Muara Teweh, Kamis kemaren (13/9/2018).

Baca Juga:   HEBOH... Laki-laki Tua di Kelurahan Ini Hilang Misterius, Diduga Disembunyikan Makhluk Halus

Kata Samsul, pihaknya masih mendalami kasus tersebut,dan kembali mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah di Police Line bersama tim identifikasi Polda Kalteng.

Tujuannya untuk mencari petunjuk dan fakta berupa bukti yang dapat mengarah ke pelaku dan memintai keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Sebelumnya diketahui, dan sudah di lansir beritabampit.co.id, satu keluarga asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur, yang merupakan karyawan PT Antang Ganda Utama (AGU), ditemukan tewas terpanggang dengan kondisi mengenaskan di Camp Hajak C, Blok A Nomor 6, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga:   Breaking News..! Kebakaran Hebat Landa Teluk Dalam Sampit

Korban merupakan pasangan suami-istri Dominikus Jehatu alias Domi (34) dan Meliana Minur alias Imel (24), serta seorang bayi bernama Apriliano (4 bulan) pada Selasa (11/9/2018) malam.

(shp.beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments