Minat Masyarakat Terhadap Olahraga Minim, Disporaparbud Angkat Bicara?

147
Kapala Disporaparbud Seruyan Tunjarsyah saat diwawancarai media, dihalaman Kantor Bupati

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35, semangat olahraga harus ditingkatkan.

Kapala Disporaparbud Tunjarsyah mengimbau, kepada masyarakat untuk benar-benar yang punya potensi dan bakat cobalah disalurkankan kedalam hal yang positif terutama anak-anak muda.

“Seperti tempat kita ini sudah ada mengalami kemunduran, terutama kemunduran minat, bukan berarti tidak ada yang berbalat, bakat ada cuman keliatannya mareka belum ada semangat untuk menyalurkan bakatnya itu, padahal kedepannya prestasi olahraga ini menjadi suatu pertimbangan dari pemerintah baik itu pemerintah pusat dan daerah,” katanya saat diwawancarai media, Jumat (14/9/18).

Baca Juga:   Operasi Patuh Telabang 2018 Berlangsung 13 Hari

Ia menjelaskan sekarang prestasi olahraga menjadi suatu pertimbangan oleh pemerintah, contohnya yang berkiprah di tingkat nasional keliatannya untuk menjamin kehidupan masa depan mareka juga terjamin.

Tambah Tunjar, Seruyan yang perlu deberikan semangat baru itu di kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur karena kita liat dari lomba serta prestasi kebanyakan dari daerah Hulu, pembinaannya cukup berhasil termasuk pembinaan atlet dan masyarakat yang betul-betul bangga terhadap olahraga itu di kembangkan.

(rdi/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments