Panglima Kodam XII/Tpr Saksikan Open Archery Championship 2018

    Kubu Raya – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar Lomba Panahan bertajuk HUT ke-73 TNI Open Archery Championship 2018. Hal tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia, bertempat di Sport Center Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (15/9/2018).

    Sebanyak 117 atlet panahan dari berbagai daerah di Kalimantan Barat, ikut berlaga dalam lomba panahan tersebut. Dalam pelaksanaan lomba panahan tampak antusias dengan adanya para penonton yang membeludak di sekitar lapangan, juga disaksikan langsung oleh Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, dan para pejabat teras Kodam XII/Tpr.

    Digelarnya lomba panahan tersebut guna menumbuh kembangkan olah raga panahan di Provinsi Kalimantan Barat, juga untuk menjaring bibit-bibit atlet daerah yang potensial di cabang olah raga panahan, yang dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr, pada pembukaan lomba beberapa waktu lalu.

    Sedangkan kelas lomba yang di lombakan diantaranya Standart Bow U15 Putra dan Putri Jarak 30 Meter, Standart Bow Umum Jarak 40 meter, Recurve Jarak 70 meter dan Compound Jarak 50 meter.