Brakk!!! Tiga Remaja Asik Bersepeda Tiba-tiba Disambar Pengendara Yamaha MX King

    KUALA PEMBUANG – Kecelakan lalulintas darat kembali terjadi antara pengendara roda dua dan tiga anak yang sedang asik mengayunkan sepedanya di jalan Letjend S. Parman, Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan, Sabtu (15/9/18) sekira 23:00 WIB.

    Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Budiono membenarkan kecelakaan tersebut.

    “Kita mendapat laporan bahwa Sabtu malam ada kecelakaan pengendara sepeda motor dengan tiga orang anak yang menggunakan sepeda,” katanya saat menghubungi beritasampit.co.id, Minggu (16/9/18).

    Hal tersebut terjadi ketika 3 (tiga) orang anak-anak berinisil SA (14), IN (11) dan AM (12) yang sedang asik mengayunkan sepeda kakinya berjalan beriringan dari arah Kuala Pembuang menuju Sampit setibanya di jalan S Parman, Desa Persil Raya, tiba-tiba dari arah belakang melintasi Sepeda Motor Yamaha MX KING warna Hitam Tanpa nomor polisi (Nopol) yang dikendarai Aldi melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kendaraan hilang kendali dan tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadi kecelakaan.

    “Akibat dari kecelakaan tersebut kerugian materil Rp 3 juta, dan pengemudi sepeda motor Aldi mengalami luka ringan dan dua anak pengguna sepeda SA serta IN mengalami luka ringan, korban masih dirawat di RSUD Kuala Pembuang,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, tindakan yang telah diambil Satlantas Polres Seruyan menolong korban, olah TKP, amankan barang bukti (barbuk), pemeriksaan saksi, dan lidik lebih lanjut.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT