Pimpinan Lapas Kelas II B Sampit Resmi Berganti, ini Kesan Bupati Selama Khaeron Menjabat

    SAMPIT – Pada acara serah terima jabatan kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Sampit Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi meapresiasi kinerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) ll B Sampit sebelumnya yakni M Khaeron yang telah baik dalam melakukan pekerjaannya selama 2 tahun belakangan di Lapas satu-satunya di Kotim tersebut.

    “Saya sangat salut sekali kepada Bapak Mokhamad Khaeron yang selama menjadi kepala Lapas di Kotim banyak membawa perubahan seperti fasilitas dan lain-lainnya,” ucap Supian Hadi (17/9/2018).

    Supian Hadi juga mengatakan, selama Khaeron bertugas banyak perubahan yang terlihat. Mulai dari fasilitas-fasilitas olahraga dan juga tempat kerajinan yang dibuat untuk Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) sehingha mempunyai kegiatan yang positif di lingkungan lapas.

    “Dulu sebelum Pak Khaeron bertugas masih belum sebagus ini tempat olahraga seperti volly ini, tetapi setelah bapak Khaeron bertugas tempat olahraga volly jadi sebagus ini dan selalu banyak kegiatan yang membuat para WBP ini mempunyai keterampilan seperti membuat kerajinan tangan dari bahan alam,” tambahnya.

    Supian Hadi berharap, Kepala Lapas yang menggantikan Mokhamad Khaeron, yakni Agus Wirijanto bisa melanjutkan kinerja yang telah dibuat sebelumnya.

    “Saya berharap kepala Lapas yang sekarang ini yaitu pak Agus Dwirijanto bisa melanjutkan kinerja pak Mokhamad Khaeron untuk membuat Lapas ll B ini lebih baik lagi,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL