Sedang Asik Nyantap Bakso bersama Teman, Perut Remaja Ini Ditusuk Hingga Bocor

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT —Yosep Ariwibowo (17) harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur. Dia di aniaya dan mengalami luka tusukan di bagian perut.

    Peristiwa tersebut terjadi di Jalan poros Desa Tanjung Jarangau, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur, Sabtu (14/9/2018), sekitar pukul 22.15 WIB. Pelaku diketahui bernama Sakti Tanjung (17).

    Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kapolsek Mentaya Hulu, Iptu Ratno mengungkapkan, Yosep dianiaya oleh pelaku menggunakan sebilah pisau kecil.

    Peristiwa itu bermula saat korban bersama dengan temannya Unggus Marunggus sedang makan bakso. Korban bermaksud ingin menambah makan dan meminta uang kepada Unggus lalu pergi membeli makanan yang ia inginkan.

    Setelah mendapat uang tersebut, lanjut Kapolsek, korban saat berjalan disekitaran tempat kejadian perkara (TKP) secara tiba-tiba korban langsung dianiaya oleh Sakti menggunakan pisau kecil dan langsung mengarah kearah bagian perut diatas pusar korban.

    “Akibat dari tusukan itu seketika Yoseph langsung tersungkur jatuh ke tanah tidak berdaya, perutnya berlubang akibat tusukan itu. Akibat nya korban langsung mendapatkan pertolongan dari Puskesmas Mentaya Hulu,” bener Kapolsek, Senin (17/9/2018).

    Kapolsek menambahkan, setelah mendapatkan informasi adanya kejadian berdarah itu, petugas dengan cepat menangkap pelaku penganiayaan.

    “Pelaku sudah kami amankah dan kini dalam pemeriksaan. Sementara apa penyebab pelaku hingga nekat menusuk perut korban ini masih kami dalami,” kata Ratno.

    (im/beritasampit.co.id).