Bermain di Final Liga 3 Zona Kalteng, ini Harapan Bupati Kotim untuk Persesam Sampit

    SAMPIT – Bupai Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi didampingi oleh Sekretaris Daerah sekaligus Ketua KONI Kotim Halikinnor, melepas 22 Atlet Persatuan Sepak Bola Sampit (Persesam) untuk melawat ke Palangka Raya dalam untuk melanjutkan liga tiga zona Kalteng di Kota Palangka Raya.

    “22 atlet ini akan mengikuti final liga tiga untuk zona Kalteng, dan hari ini kita melepas meraka untuk mengikuti pertandingan liga tiga tersebut,” ucap Supian Hadi, Selasa (18/9/2018).

    Supian Hadi berharap, Persesam di liga tiga ini bisa menjuarai untuk zona Kalteng, dengan harapan bisa berlaga di tingkat Nasional.

    “Saya sangat berharap sekali Persesam bisa mengikuti atau bertanding di laga untuk tingkat Nasional, itu harapan saya sejak dulu,” harapnya.

    Supian Hadi mengatakan, para atlit-atlit Persesam bisa memberikan yang terbaik untuk Kotim, bertanding dengan sportif, dan membawa nama baik Kotim ketingkat Nasional.

    “Semua pemain Persesam ini sangat bagus, oleh sebab itu berikan yang terbaik untuk Kotim dan bertandinglah dengan sportif,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)