Selamat Datang Agus Dwirijanto Kepala Lapas Baru Sampit, Ini Pesan M Khaeron?

    SAMPIT – Jabatan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi berganti setelah di pimpin oleh M Khaeron selama 2,3 tahun. M Khaeron akan mengisi Kepala Badan Kemasyarakatan (Bapas) di Palembang Sumatera Selatan.

    “Dimana pun dan apapun jabatan yang diberikan harus dikerjakan dengan hati yang ikhlas, dan alhamdulilah saya diberikan kesempatan untuk memimpin Bapas di Palembang,” kata M Khaeron lewat via Whatsapp, Senin (17/9/2018).

    M Khaeron juga berpesan kepada Kalapas Sampit yang baru Agus Dwirijanto dalam mengemban tugas di Lapas Sampit agar sebaik mungkin serta meningkatkan kembali prestasi yang sudah tercapai selama ini.

    “Sinergritas antara pemasyarakatan dengan pemerintah dan rekan media harus terus dijaga, karena kita hidup dalam mengemban tugas tidaklah sendiri akan tetapi juga memerlukan orang lain,” pesan Khaeron.

    Agus Dwirijanto sebelumnya pernah menjabat sebagai rumah tahan di Tanjung Redeb Kalimantan Timur. Serah terima jabatan Kalapas Sampit langsung dihadiri oleh Bupati Kotim H Supian Hadi, Sekda Kotim Halikinnor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Kalteng Anthonius M Ayorbaba, Dandim 1015 Sampit Sumarlin Marjuki, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Kotim dan pejabat lainnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT