Dihantam Truk, Tubuh Korban ini Remuk..!!

796
Ilustrasi

MUARA TEWEH – Satu nyawa remuk dan melayang akiabat dihantaman mobil truck raksasa, yang biasa mengangkut puluhan kubik kaya log.

Korban bernama Doni Bayu Wardhana (33) berstatus sebagai seorang konsultan. Kecelakaan terjadi di Jalan perusahaan PT Bina Multi Alam Lestari (BMAL) Km 18, Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (20/9/2018).

Akibat hantaman keras truk, milik PT Bina Multi Alam Lestari (BMAL) yang sedang operasional ini, korban yang tinggal dan beralamat di Jalan Panti Ajar, Muara Teweh dan bekerja di CV Ozon Dimensi Teknis ini, lngsung meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tergencet dibawah truk tersebut.

Baca Juga:   ​Pelajar Penabrak Ibunda Anggota KPU Gumas, Diancam Enam Tahun Penjara

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 09.30 WIB tersebut bermula saat loging muatan itu dari arah Camp Skako hendak menuju logpond dan saat ditikungan yang menggunakan jalur panjang pendek tersebut datang korban dan rekannya.

Tak ayal tabrakan tak terhindarkan lagi, dan mobil truck langsung menghantam korban yang mengendarai motor KLX meninggal seketika dengann tubuh remuk tergencet.

Korban bersama tiga rekannya, masing-masing sedang bersepeda motor dengan tujuan Tumpung Laung kecamatan Montllat, untuk mengecek proyek milik Dinas Pendidikan.

Baca Juga:   ​Ini Identitas Pelaku dan Korban Pembunuhan Sadis di Desa Tumbang Boloi 

Rombongan yang rata-rata bersepeda motor itu melintas di jalan logging sambil konvoi, konsultan muda itu mengunakan trail KLX tepat berada di posisi ketiga. Dan sewaktu melintas di Km 18, sekitar pukul 09.30 WIB, konvoi itu berpapasan dengan mobil logging merk Renault yang dikemudikan Sutrisno.

Dan akhirnya karena terkejut, dua rekan korban berhasil menghindar sedangkan sepeda motor KLX warna hijau mikik korban tak dapat lagi menghindar sehingga brak begitu bunyinya tabrakan terjadi dan korban terlindas truk logging.

(shp.beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments